Jokowi Tunjuk Hasto Jadi Sekretaris Tim Kampanye Nasional Pilpres 2019

  • Senin, 13 Agustus 2018 - 00:12:14 WIB | Di Baca : 350 Kali

 

SeRiau - Setelah menggelar rapat tertutup bersama Presiden Jokowi di Posko Pemenangan, sekjen partai politik koalisi Indonesia Kerja akhirnya memutuskan nama-nama yang menempati struktur tim kampanye nasional di Pilpres 2019. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut, posisi wakil ketua akan dijabat oleh perwakilan dari Partai Golkar, NasDem, Hanura, PPP, PKB. 

Loading...

"Wakil Ketua diisi oleh Sekjen Golkar Loedwijk F Paulus, Sekjen Hanura Hary Lontung Siregar, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PPP Arsul Sani," ujar Hasto di Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta, Minggu (12/8).

Sedangkan Hasto sendiri menduduki posisi sebagai sekjen di tim kampanye nasional. Nantinya, tugas di kesekjenan tim juga dibantu oleh beberapa wakil sekjen dari PSI, Perindo, dan PKPI. 

"Kemudian sekjen dan wasekjen. Dari tim kampanye dari Perindo Ahmad rofik, Sekjen PKPI Very Surya Hendrawan dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Saya sendiri sekjen nasional. Besok kami langsung bergerak cepat," jelasnya. 

Kendati demikian, Hasto masih enggan mengungkapkan sosok yang akan menjabat sebagai ketua tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf. Ia mengatakan, posisi ketua tim kampanye masih berada di tangan Jokowi.

"Rapat berjalan sangat efektif dan sudah diputuskan Bapak Jokowi bahwa ketua tim kampanye masih dalam kantong beliau," jelasnya. 

Ia meminta semua pihak untuk bersabar sampai diumumkan pada saat yang tepat 

 

 

 

 

Sumber kumparan




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar