Makna Kemeja Biru Sandiaga: Supaya Pemilu Sejuk

  • Jumat, 10 Agustus 2018 - 15:46:23 WIB | Di Baca : 1400 Kali

 

SeRiau-  Cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dalam dua hari terakhir mengenakan kemeja berwarna biru. Apa alasan Sandi?

"Ada deh. Kan biru itu sejuk. Pemilunya juga harus sejuk. Biru menggambarkan kesejukan ya," ujar Sandi di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

 

Warna biru ini identik dengan warna dua parpol pengusung Prabowo-Sandi, yakni Partai Demokrat (PD) dan PAN. Hari ini, Sandi mengenakan kemeja berwarna biru. Kemeja biru juga dikenakannya saat pengumuman capres/cawapres di Jalan Kertanegara. Padahal biasanya ia memakai kemeja putih khas Gerindra.

 

Ternyata, setelah dideklarasikan menjadi cawapres Prabowo, Sandi sudah keluar dari Gerindra. Jabatan terakhir Sandi di Gerindra yakni selaku wakil ketua dewan pembina.

"Saya meminta beliau mundur dari Partai Gerindra, padahal beliau di Partai Gerindra sudah cukup lama, sekarang jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, di bawah saya," kata Prabowo saat jumpa pers deklarasi capres/cawapres, kemarin.


PAN juga membuka diri menyambut Sandi masuk jadi kader PAN. "Jadi kita lihat apakah nanti Mas Sandi akan mengundurkan diri dari Gerindra, masuk PAN atau bagaimana, kita tunggulah," jelas Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar