PAN Undang Prabowo Hadir Sebagai Capres di Rakernas

  • Kamis, 09 Agustus 2018 - 19:38:35 WIB | Di Baca : 1050 Kali

 

SeRiau - Partai Amanat Nasional (PAN) berencana mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk hadir dalam Rapat Kerja Nasional yang mulai dibuka siang tadi. Prabowo akan diundang sebagai calon presiden.

“Nanti kita mungkin setelah rakernas malam kita undang Pak Prabowo ke sini. Nanti insyallah Pak Prabowo datang ke sini sebagai capres,” kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat Rakernas PAN di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8).

Yandri meminta agar Prabowo tidak mengumumkan buru-buru cawapresnya. Dia berharap, Prabowo mengumumkan cawapres setelah rakernas PAN rampung.

“Kami minta Pak Prabowo supaya tidak mengumumkan dulu kepada publik sebelum PAN sampaikan hasil rakernas,” ujar anggota Komisi VIII DPR itu. 

Saat ini, rakernas PAN sedang diskors dan akan dilanjutkan pada 19.30 WIB. Sejauh ini, kata Yandri, sudah 19 DPW PAN yang sudah sampaikan pandangan umum. Dari 19, sebanyak 3 DPW PAN yang menginginkan PAN mendukung Jokowi. 

“Jadi sudah ada 19 yang sudah sampaikan pandangan umum. Dari 19 itu ada 16 minta Prabowo-Bang Zul dan Prabowo-UAS. Ada 3 DPW meminta PAN bergabung dengan Jokowi,” tutup Yandri. 

 

 

 

 


Sumber kumparan





Berita Terkait

Tulis Komentar