Jokowi: Besok Pagi, Kami Daftar ke KPU

  • Kamis, 09 Agustus 2018 - 19:19:35 WIB | Di Baca : 592 Kali

 

 

SeRiau - Usai mengumumkan sosok calon wakil presiden (cawapres)-nya KH Ma'ruf Amin, calon presiden (capres) petahana Joko Widodo (Jokowi) bakal langsung mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Loading...

Menurut Jokowi, dirinya akan melakukan pendaftaran sebagai capres-cawapres bersama KH Ma'ruf Amin besok, Jumat 10 Agustus 2018. Besok diketahui, merupakan hari terakhir pendaftaran Pilpres 2019.

Sebelum berangkat ke KPU, Jokowi mengaku akan kumpul terlebih dari di Gedung Joang 45, Jakarta. Dari sana, keduanya akan diiringi oleh para petinggi parpol Koalisi Indonesia Kerja ke KPU.

"Besok, pagi jam 9, kami akan mendaftarkan ke KPU dari Gedung Joang 45 menuju KPU beserta para ketua umum dan sekjen, dan seluruh relawan," tuturnya di Restoran Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Pemilihan KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres merupakan kesepakatan bersama antara partai koalisi pendukung Jokowi. Bahkan, Jokowi mengklaim, dirinya bersama KH Ma'ruf Amin merupakan pasangan yang saling melengkapi, nasional-religius.
"Menurut saya, kami saling melengkapi, nasionalis-religius," ujarnya.

 

 

 


Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar