Pulangkan Pogba, Juventus Tawarkan Uang Plus Pjanic

  • Rabu, 08 Agustus 2018 - 22:38:02 WIB | Di Baca : 1083 Kali

 

SeRiau – Raksasa Italia, Juventus, berminat untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin. Namun, harga jual pasaran pemain berkebangsaan Prancis tersebut tentu tidak akan kurang dari banderolnya saat dilepas Si Nyonya Tua ke Manchester United pada 2016 sebesar 89 juta poundsterling (setara Rp1,7 miliar).

Pogba balik ke Manchester United pada musim panas 2016 setelah menghabiskan empat tahun di Turin untuk membela Juventus. Namun, pesepakbola berusia 25 tahun itu dikabarkan tidak betah merumput di Old Trafford karena hubungannya yang memburuk dengan manajer Jose Mourinho.

Sejumlah klub berusaha memanfaatkan situasi tersebut. Barcelona disebut-sebut ingin menduetkan kembali Pogba dengan mantan rekan setimnya, Arturo Vidal, di Camp Nou. Sementara itu, Juventus ingin mengembalikan magis sepakbola milik pemain berjuluk Paul Si Gurita itu di Italia.

Melansir dari Mirror, Rabu (8/8/2018), harian Tuttosport menyebut kalau Juventus siap menyertakan gelandang Miralem Pjanic plus uang dalam paket transfer untuk Paul Pogba. Tenggat transfer yang semakin dekat tentu akan menyulitkan Setan Merah untuk mencari pengganti pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Maka, Juventus menawarkan uang plus Pjanic sebagai pengganti Pogba di Manchester. Klub yang dimiliki keluarga Agnelli itu yakin solusi tersebut sangat pas buat Man United mengingat klub-klub Inggris diberi batas waktu hingga Jumat 10 Agustus pagi WIB untuk menuntaskan transaksi jual beli pemain sementara Italia masih dua pekan lagi.

Paul Pogba sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak secara personal dengan Barcelona. Sang pemain juga nekat meminta dijual kepada Wakil Ketua Man United, Ed Woodward, agar bisa berkostum Blaugrana dalam waktu dekat.

 

 

 

 

 

 


Sumber Okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar