Chelsea Tak Ingin Navas jadi Pengganti Courtois

  • Selasa, 07 Agustus 2018 - 17:26:55 WIB | Di Baca : 1156 Kali

SeRiau - Chelsea dikabarkan menolak tawaran Real Madrid yang siap memberikan Keylor Navas untuk memboyong Thibaut Courtois. The Blues tak akan melepas Courtois sebelum mendapatkan kiper pengganti.

Thibaut Courtois memutuskan untuk tidak kembali ke London demi memuluskan transfernya ke Real Madrid. Kiper asal Belgia itu bersikeras untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Real Madrid disebut sebagai klub tujuan Courtois. Los Blancos pun tertarik memboyong Courtois untuk menyegarkan sektor pertahanan mereka.

Karena itu Los Blancos bersedia menyerahkan Keylor Navas ke Chelsea demi realisasi transfer Courtois. Namun, The Blues ingin mencari kiper anyar yang bisa diproyeksikan untuk jangka panjang.

Navas yang sudah berumur 31 tahun dianggap tidak memenuhi kriteria tersebut. Karena itu, Chelsea siap menunggu hingga batas transfer Premier League pada Kamis (9/8/2018).

Sebelumnya, Chelsea disebut menginginkan Kasper Schmeichel dan Jordan Pickford. Namun, klub pemilik kedua kiper tersebut tak bersedia melepas.

Sebelumnya, Chelsea telah menolak tawaran sebesar 35 juta pounds (Rp 655,29 miliar) dari Real Madrid untuk Thibaut Courtois. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar