Hardiyanto Kenneth: Pesan Ibu Megawati Sangat Bermanfaat

  • Ahad, 05 Agustus 2018 - 23:30:00 WIB | Di Baca : 935 Kali

SeRiau - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumpulkan seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Para kader dikumpulkan untuk diberikan pembekalan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dalam acara tersebut, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat dari PDIP, Hardiyanto Kenneth mengatakan, pembekalan yang diberikan oleh Megawati Soekarnoputri membuat semangat para caleg berkobar-kobar.

Loading...

"Pesan yang diberikan Ibu Megawati sangat bermanfaat. Ibu Mega meminta agar menjadikan rakyat untuk energi berjuang," kata Kenneth di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Selain itu, sambung Kent-sapaan akrab Hardiyanto Kenneth, orang nomor satu di PDIP itu meminta juga kepada kader agar berkomitmen terhadap empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kita diminta untuk mengamalkan pedoman “ Trisakti “ serta wajib bekerja untuk rakyat, berjuang bersama rakyat, dan mementingkan rakyat dibandingkan dengan kepentingan pribadi," kata pria yang juga berprofesi advokat dan pengusaha itu.

Lalu, sambung Kent, putri kandung Presiden RI pertama, Soekarno itu meminta kepada seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih itu untuk memenangkan Joko Widodo pada Pilpres 2019.

"Ibu Mega juga berpesan kepada kader PDI Perjuangan agar berjuang untuk memenangkan kembali Pak Jokowi pada Pilpres 2019.  Jokowi 2 periode," pungkasnya.

Perlu diketahui, setelah diberi pembekalan oleh Megawati Soekarnoputri, para caleg diwajibkan langsung turun ke daerah pemilihan masing-masing dan pada akhir Agustus 2018 mengikuti Sekolah Calon Anggota Legislatif. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar