Gerindra: Kans AHY, Salim Segaf, dan UAS Dampingi Prabowo Sama Besar

  • Ahad, 05 Agustus 2018 - 18:43:17 WIB | Di Baca : 461 Kali

SeRiau - Selain dua nama yang direkomendasikan ijtima ulama jadi cawapres Prabowo, Abdul Somad dan Salim Segaf Al Jufri, nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga muncul. Menurut Wasekjen DPP Gerindra Andre Rosiade, kans ketiganya untuk terpilih sama-sama besar.

 

"Iya, semua punya potensi, apakah nanti Mas AHY ataupun hasil ijtima ulama, semuanya punya potensi yang sama," ucap Andre di Cafe Mandailing, Lebak Bulus, Jaksel, Minggu (5/8).

Loading...

Andre menegaskan, peluang nama-nama tersebut untuk dipilih Prabowo sebenarnya sama besar. Namun, masalah siapa yang akan dipilih hanya tinggal menunggu kesepakatan partai koalisi.

"Intinya, semua nama-nama yang beredar saat ini punya potensi, semuanya berpulang pada kesepakatan pimpinan partai koalisi," tuturnya.

Ia juga menyebut, saat ini forum sekjen partai masih akan bekerja untuk mematangkan koalisi. Baru kemudian, akan ada pertemuan antar ketua umum parpol untuk mendiskusikan siapa carapres yang akan dipilih.

"Sekali lagi, setelah forum sekjen selesai bekerja dalam satu-dua hari ke depan, akan ada forum ketum yang bekerja dan bertemu untuk mendiskusikan siapa cawapres Pak Prabowo," pungkasnya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar