Golkar: Koalisi Sebelah Masih Samakan Persepsi, Kita Sudah Melangkah Jauh

  • Ahad, 05 Agustus 2018 - 15:36:51 WIB | Di Baca : 1108 Kali

SeRiau - Sekretaris Jenderal Golkar Lodewick F Paulus, mengatakan, belum rampungnya koalisi kubu Prabowo Subianto, menunjukan bahwa tidak mudah untuk menyatukan pandangan dalam koalisi. Meski begitu, dia menegaskan pihaknya enggan mengurusi apa yang terjadi pada kubu sebelah.

"Mereka (koalisi Prabowo) sedang mencari matching, artinya ternyata buat mereka suatu pekerjaan yang tidak mudah menyatukan koalisi yang baru terbentuk dan menyamakan satu pendapat. Tapi biarlah itu tetangga mereka kerja toh kita juga sudah jauh melangkah lebih di depan dari mereka," ucap Lodewick di Jakarta, Sabtu 4 Agustus 2018.

Dia menegaskan, koalisinya kini fokus bagaimana mengevaluasi Nawacita pertama, dan siap menyambut Nawacita kedua.

"Seperti tadi didengarkan, program atau evaluasi Nawacita pertama dan kita sedang membuat konsep Nawacita kedua pada Indonesia 2045 (menyambut) Indonesia emas. Kita sedang menuju ke sana," jelas Lodewick.

Karenanya, masih kata dia, tak akan mencampuri urusan sebelah. Karena masih ada waktu untuk mereka merampungkan koalisinya.

"Dan tetangga di sebelah biarkan mereka berproses masih ada 6 hari lagi berproses. Kita tunggu saja," pungkas Lodewick. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar