Bantah Gerindra, Golkar sebut tidak ada rumusnya tak percaya diri bagi Jokowi

  • Sabtu, 04 Agustus 2018 - 06:42:43 WIB | Di Baca : 709 Kali

SeRiau - Wasekjen Partai Golkar Muhammad Sarmuji membantah ucapan anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade yang mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum mengumumkan cawapres karena sedang merasa tidak percaya diri. Menurutnya rasa tidak percaya diri tidak pernah ada dalam rumus kehidupan mantan Gubernur DKIJakarta itu.

"Enggak ada rumusnya Pak Jokowi enggak percaya diri," kata Sarmuji saat dihubungi merdeka.com, Jumat (3/8).

Anggota DPR ini menegaskan Jokowi belum menentukan cawapresnya hanya karena masalah teknis saja. Terlebih lagi, lanjut dia, penantang Jokowi hingga saat ini juga masih belum jelas.

Loading...

"Lah wong penantangnya saja belum jelas siapa yang mengusung. Koalisi penantang masih cair, bahkan masih terbuka peluang untuk berganti capres," ungkapnya.

"Urusan mengumumkan capres Pak Jokowi urusan taktis dan teknis saja," ucapnya.

Sebelumnya, Andre Rosiade mengatakan kubu Jokowi tengah panik. Sampai saat ini Jokowi belum mengumumkan siapa cawapresnya. Padahal Jokowi sering menyebut cawapresnya sudah di kantong. Hal ini terlihat bahwa Jokowi sedang menunggu siapa yang dipinang oleh Prabowo.

"Karena sampai sekarang" (Jokowi) sudah di kantong saya, sudah beres, kenapa nunggu akhir-akhir tanggal 9 atau tanggal 10? Mengapa harus menunggu orang yang dipilih pak Prabowo? Ini kan ada masalah kubu pak Jokowi, kalau kubu pak Jokowi enggak khawatir Sudah pernah menang ya sebelum pendaftaran sudah mengumumkan, ini enggak percaya diri, nunggu calon pak Prabowo dulu," kata Andre saat dihubungi merdeka.com, Kamis (2/8). (**H)


Sumber: Merdeka.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar