Juventus Ikut Bayar Gaji Higuain di AC Milan

  • Jumat, 03 Agustus 2018 - 23:12:08 WIB | Di Baca : 1290 Kali

SeRiau - AC Milan telah merekrut Gonzalo Higuain dari Juventus dengan status pemain pinjaman. Meski bakal berseragam Rossoneri, Juventus ternyata masih harus membayar sebagian haji Higuain. 

Menurut IlBianconero.com, AC Milan berhasil mendesak Juventus menyepakati teknis pembayarang gaji Higuain selama semusim. Alhasil, Milan akan mendapatkan servis dari pemain Argentina itu tanpa perlu membayar 100% gajinya di klub.

Bersama AC Milan, Higuain mendapat 9 juta Euro atau sekitar Rp151 miliar per musim, jumlah yang sama dengan gaji Higuain di Juventus musim lalu. Dari total gaji Higuain, Milan hanya membayar 7,5 juta Euro sisanya dibayarkan oleh Juventus.

Higuain dipinjamkan ke AC Milan pada musim panas tahun ini dengan kesepakatan sebesar 18 juta Euro atau sekitar Rp302 miliar. Bersamaan dengan datangnya Higuain, dua klub Seria A Milan dan Juventus menukar Mattia Caldara dengan Leonardo Bonucci.

Rencananya, Higuain akan dilpot sebagai penyerang utama Milan musim depan. Dia akan mendapat nomor punggung 9 yang selama ini dikenakan Andre Silva.

Kedatangan Higuain dan Caldara membuat AC Milan telah mendatangkan lima pemain baru di pasar transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, I Rossoneri memboyong Ivan Strinic dari Sampdoria, Pepe Reina dari Napoli, dan Alen Halilovic dari Hamburg SV. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar