Demokrat Batal Merapat ke Kubu Jokowi, Puan Maharani: Belum Jodoh

  • Kamis, 02 Agustus 2018 - 23:07:23 WIB | Di Baca : 1257 Kali

SeRiau - Partai Demokrat memilih merapat ke kubu partai koalisi pendukung Prabowo Subianto dibandingkan ke kubu pendukung Joko Widodo.

Ketua DPP non-aktif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Puan Maharani tak ambil pusing dengan sikap politik Partai Demokrat. Ia menghormati pilihan SBY.

"Ya ini politik kan harus bisa memilih. Kalau kemarin kita sudah enam partai, kemudian di sana sepertinya sudah akan terjadi di empat partai, ya itu pilihan," ujar Puan di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Puan membantah, batalnya Demokrat gabung ke PDIP karena buruknya hubungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan SBY.

"Ya menurut saya tidak seperti itu juga," ujar Puan.

Puan menjelaskan, kerap bertemu dengan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono. Begitu pula antar Sekretaris Jenderal, PDIP dan Demokrat.

"Ini masalah, mungkin belum takdir saja. Belum jodoh. Karena kan tidak pernah ada pembatasan komunikasi atau pembatasan silaturahmi. Semuanya tetap melakukan silaturahmi. Di tempat kita juga berusaha untuk melakukan itu. Mungkin ini belum jodoh," kata Puan. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar