Sekjen PPP: Tak Ada Rebutan Posisi Cawapres dan Menteri di Koalisi Jokowi

  • Rabu, 01 Agustus 2018 - 05:13:28 WIB | Di Baca : 784 Kali

SeRiau - Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani menegaskan tak ada riak soal posisi cawapres di tubuh koalisi pendukung Jokowi. Ia mengatakan, setiap partai sudah menyerahkan putusan soal cawapres ke Jokowi.

"Justru tadi saya bilang, di koalisi Pak Jokowi enggak ada rebutan jadi cawapres. Bahwa saling berkompetisi enggak apa-apa, sekali lagi yang penting selama tidak menegasikan tidak masalah," kata dia, Selasa (31/7/2018).

Arsul juga menampik ada kesepakatan pembagian kursi menteri antara Jokowi dengan ketua umum partai. Iklim koalisi, menurut dia, menjadi tak sehat bila hal itu terjadi.

Loading...

Sebab, kata Arsul, akan banyak manuver saling sikut antarpartai. Yang terjadi, lanjutnya, tiap partai menyoroti kinerja menteri dari partai lain.

"Saya misalnya akan memberi nilai kurang bagus menteri portofolio partai lain, partai lain begitu ke menteri agama," ucapnya.

Soal putusan final nama cawapres pendamping Jokowi, Arsul enggan buka suara. Menurutnya, informasi itu akan disampaikan langsung oleh Jokowi.

Ia menggarisbawahi, tak akan ada kejutan yang muncul. Penyebabnya, nama cawapres tak jauh dari 10 nama yang telah beredar. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar