Ruben Onsu Komentari Harga Tiket Konser Syahrini yang Mencapai Rp25 Juta

  • Selasa, 31 Juli 2018 - 21:38:41 WIB | Di Baca : 551 Kali

SeRiau - Ruben Onsu berkomentar mengenai tiket konser Syahrini yang dinilai terlalu mahal karena dibanderol hingga harga Rp 25 juta.

Seperti diketahui Syahrini diketahui menjual tiketnya dengan harga termahal hingga mencapai Rp 25 juta, untuk mendapatkan Incess Seat.

Syahrini menjelaskan bahwa dengan membeli tiket Incess Seat, orang tersebut akan mendapatkan posisi terdepan dan juga Exclusive Merchandise dari Journey of Syahrini.

Loading...

Banyak netizen yang membandingkan tiket tersebut dengan tiket konser zona Diamondmilik penyanyi internasional Celine Dion, yang juga dijual seharga Rp 25 juta.

Mendengar kabar tersebut, presenter Ruben Onsu memberikan komentarnya.

Menurutnya, tak ada yang salah jika Syahrini menjual tiketnya dengan harga tinggi.

"Ya enggak apa-apa lah. Artis luar lu mau beli, masa artis Indonesia enggak mau lu beli," ujar Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018), dilansir TribunWow dariKompas.com.

Ruben mengatakan bahwa seharusnya masyarakat lebih menghargai karya penyanyi Indonesia.

Tapi bukannya mendukung, banyak yang mengolok-olok Syahrini.

"Artis luar semua berapa puluh (juta) juga lu beli, kenal juga enggak tuh artis sama lu. Ya enggak? Ini sudah lu katain, sudah lu sindir-sindir, ya sudah apa salahnya lu beli lah karyanya," tambah Ruben.

"Kan kalau ngikutin netizen kita mah enggak ada karyanya. Apa sih karyanya dia (netizen)? Enggak ada," lanjutnya.

Berdasarkan keterangan pers yang dikutip TribunWow dari Kompas.com, ada 6 kategori tiket konser yang dijual dengan harga bervariasi.

Variasi tiket tersebut diantaranya, yang termurah Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, dan Diamond Rp 3.823.000.

Sementara untuk tiket termahal, yakni kategori Incess Seat sebesar Rp 25.000.000.

Khusus kategori tersebut pembelian harus lewat pemesanan khusus kepada pihak promotor. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar