Anggota Polri Berpangkat AKBP Ditangkap Bawa Sabu di Bandara Soetta

  • Ahad, 29 Juli 2018 - 19:40:11 WIB | Di Baca : 1279 Kali
Ilustrasi

 

SeRiau - Seorang pria anggota Polri berpangkat AKBP berinisial HR ditangkap karena membawa 2,38 gram narkotika jenis sabu oleh petugas Avsec Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Victor Togi Tambunan mengatakan, HR ditangkap pada Sabtu 28 Juli 2018, di Terminal 1 Bandara Soetta itu.

"HR dibawa ke Mabes Polri, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Seterusnya, kasus ini ditangani langsung Mabes Polri," kata Victor saat dikonfirmasi, Minggu (29/7/2018).

Anggota polisi yang ditangkap itu diketahui menjabat sebagai Wadir Resnarkoba Polda Kalimantan Barat. HR ditangkap pada pukul 06.20 WIB.

"Oknum polisi tersebut infornya bertugas di Polda Kalimantan Barat. Pelaku diringkus di Terminal 1 A Bandara Soekarno Hatta, karena membawa sabu," kata Branch Communication Manager Bandara Soetta Haerul Anwar ketika dikonfirmasi.

Senior Manager Communiction and Legal Bandara Soetta Febri Toga Simatupang menerangkan, pengungkapan HR membawa sabu terjadi saat pemeriksaan X-Ray
"Oknum polisi itu diperiksa, dan didapati 2,38 gram sabu dari tubuhnya. Selanjutnya, oknum polisi itu diamankan dan diserahkan kepada petugas Polres Bandara Soetta," kata dia.

 

 

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar