Klopp Malas Tanggapi Ocehan Mourinho

  • Sabtu, 28 Juli 2018 - 11:08:59 WIB | Di Baca : 994 Kali


 

SeRiau - Manajer Liverpool Juergen Kloop enggan membalas komentar pedas pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Pelatih berusia 51 tahun itu lebih memilih diam.

Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat menyindir Liverpool boros membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, itu bakal mengganggu Klopp karena terbebani dengan target juara.

The Reds memang telah mengeluarkan uang cukup banyak di sepanjang Juli ini untuk membeli Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri. Tapi, belanja pemain itu bukan untuk menyindir Manchester United.

"Jose bisa mengatakan apa saja yang ia inginkan. Jelas, saya bia melakukan hal yang sama juga (berkomentar pedas). Tapi, saya tidak terlalu tertarik dengan Manchester United. Saya yakin mereka juga akan belanja pemain  dalam beberapa hari ke depan," kata Klopp. 

"Terlepas dari pada itu, belanja pemain yang kami lakukan merupakan bentuk tanggung jawab untuk para penggemar dan klub kami," tambahnya

Liverpool akan bentrok dengan United di laga International Champions Cup (ICC) 2018 di Amerika Serikat. Pertandingannya bergulir di Michigan Stadium pada Minggu 29 Juli dini hari WIB

 

 

 

 

 


Sumber metrotvnews





Berita Terkait

Tulis Komentar