Habib Rizieq: Demokrat Partai Besar, Harus Dirangkul

  • Jumat, 27 Juli 2018 - 21:49:40 WIB | Di Baca : 1543 Kali

SeRiau - Habib Rizieq Syihab menyampaikan pesannya di Ijtimak Ulamadan Tokoh Nasional. Rizieq meminta Koalisi Keumatan yang digagasnya harus merangkul partai-partai potensial, termasuk Partai Demokrat yang disebutnya 'besar'.

"Kita wajib rangkul erat partai baru seperti Partai Idaman dan Berkarya yang kreatif dan potensial. Dan kita harus rangkul partai baru, apalagi partai besar seperti Partai Demokrat," kata Habib Rizieq dalam pesan suaranya ke peserta Ijtimak Ulama di Menara Peninsula, Jumat (27/7/2018).

Rizieq meminta semua umat bersatu. Habib Rizieq ingin Koalisi Keummatan melawan kezaliman.

"Ayo kita satukan untuk Koalisi Umat demokrasi, Pancasila dan UUD. Ayo kita satukan mereka dalam melawan komunisme serta islamophobia. Ayo tinggalkan sikap angkuh dan egois. Semoga Ijtimak Ulama akan lahir koalisi tangguh, koalisi kuat dan tekat yang siap robohkan keangkuhan dan tirani kezaliman," sebut Rizieq.

Habib Rizieq mengatakan koalisi ini akan mendapat suara besar. Umat, disebutnya, akan jadi modal penting.

"Koalisi ini akan didukung gelombang besar yang selama ini termarjinalkan. Yakinlah modal umat akan jadi modal sangat besar. Belajarlah pilkada Ibu Kota Jakarta, bagaimana keikhlasan niat dan kebulatan tekat mampu kalahkan petahana yang ditopang negara dan didanai konglomerat naga, di sana dibesarkan media. Karenanya jangan pernah takut dengan tirani kezaliman," sebut Rizieq. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar