Amien Rais dan Prabowo Hadiri Pertemuan PA 212

  • Senin, 23 Juli 2018 - 20:40:39 WIB | Di Baca : 422 Kali

SeRiau - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri pertemuan yang dihelat Persaudaraan Alumni 212 di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (23/7) malam.

Prabowo datang bersama Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan ketua Dewan Penasehat PA 212 yang juga Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Sekjen PAN Eddy Soeparno turut datang ke Hotel Sultan.

Mereka tiba sekitar pukul 19.10 WIB. Prabowo enggan berbicara banyak soal kehadirannya dalam acara yang diprakarsai PA 212 tersebut.

Loading...

"Bertukar pikiran, berbincang-bincang," kata Prabowo.

Amien Rais juga belum mau merinci agenda pertemuan. Dia mengutarakan jawaban yang serupa seperti Prabowo.

"Tukar pikiran," ucap Amien.

Pertemuan tersebut digelar tertutup dan sejumlah anggota PA 212 telah berkumpul sejak pukul 19.00 WIB.

Dewan Penasihat PA 212 menghelat pertemuan di Hotel Sultan, Jakarta. Mereka mengundang petinggi internal dan pejabat teras sejumlah partai politik yang bakal menjadi oposisi pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019. 

Petinggi parpol yang diundang antara lain, Ketua umum dan sekjen Gerindra, Ketua umum dan sekjen PKS, Ketua umum dan sekjen PAN, Ketua umum dan sekjen PBB, serta Ketua umum dan sekjen Partai Berkarya.

Sementara itu, anggota Dewan Penasihat PA 212 yang diundang yaitu Eggi Sudjana, Fahira Idris, Ahmad Shobri Lubie, Usamah Hisyam serta sejumlah petinggi lainnya. 

Dalam surat undangang tertera bahwa agenda pertemuan adalah bertukar pikiran untuk kemaslahatan umat dan bangsa. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar