Jessica Beri Hadiah Kolam Renang di HUT Anaknya

  • Ahad, 22 Juli 2018 - 16:19:01 WIB | Di Baca : 1357 Kali

SeRiau - Jessica Iskandar baru saja menggelar pesta ulang tahun El Barrack, putranya, yang keempat tahun. Pesta ini diadakan di rumah kediamannya yang terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7).

Beberapa artis lainnya tampak hadir seperti anak Anang dan Ashanty, putra dan putri Wulan Guritno, dan beberapa lainnya. Tidak hanya itu, beberapa teman El lainnya juga diundang. 

"Ya seru sih, yang paling penting adalah selamatan. Anak sekarang udah bertambah lagi usianya udah empat tahun. Senang lah banyak yang datang, banyak yang sayang meskipun tadi MC datang telat, tapi ada Nia sama Irene Girls Squad yang bikin acara jadi seru karena mereka bantuin jadi MC seneng banget," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7).

Konsep paleontologist pun dipilihnya sebagai tema di pesta ulang tahun putranya. Tema tersebut juga merupakan pilihan dari El sendiri.

"Konsep sama temanya itu Paleontologist itu jadi pencari jejak dinosaurus. Itu El Barrack yang pilih," tukas Jessica. 

"Terus tadinya aku hadiahin kolam berenang tapi kolam berenangnga belum jadi karena proses bangunannya bertambah. Tapi tetap kolam berenang itu hadiah ulang tahun kamu, tapi belum ada airnya gitu," lanjutnya lagi. (**H)


Sumber: detikHot





Berita Terkait

Tulis Komentar