Ketum Golkar Tanya Ngabalin: Mau Jadi Caleg atau Komisaris?

  • Jumat, 20 Juli 2018 - 15:04:22 WIB | Di Baca : 1077 Kali

 

SeRiau- Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin mendapat jabatan komisaris di Angkasa Pura I. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto akan menanyai Ngabalin soal jabatan tersebut.

Airlangga mengatakan pertanyaan ke Ngabalin tersebut berkaitan dengan soal Ngabalin yang juga menjadi calon anggota legislatif dari Partai Golkar. Jika dia tetap memilih jabatan komisaris, Golkar akan mencari pengganti Ngabalin di daftar caleg Golkar.

"Pak Ngabalin kami sedang menanyakan kepada yang bersangkutan. Apabila beliau kepingin atau Pak Ngabalin tetap ingin menjadi komisaris, maka tentu pencalonannya akan kami siapkan penggantinya. Tapi kalau misalnya memilih menjadi calon, tentu ada konsekuensinya," kata Airlangga saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (20/7/2018).


Sebelumnya, Ngabalin membenarkan dirinya menjadi Komisaris PT Angkasa Pura I. Dia pun mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Menteri BUMN Rini M Soemarno.

"Tentu saya berterima kasih, merasa bersyukur kepada Allah SWT karena pemerintah, dalam hal ini Ibu Menteri BUMN, bisa memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih," katanya, Kamis (19/7) kemarin. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar