Maju Nyaleg 2019, Tina Toon Sempat Tak Direstui Keluarga

  • Kamis, 19 Juli 2018 - 22:24:40 WIB | Di Baca : 1538 Kali

SeRiau - Keputusan Tina Toon untuk terjun ke dunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif 2019 ternyata sempat ditentang oleh keluarga. Ia menceritakan kalau keluarganya memiliki kekhawatiran tersendiri mengenai kesiapan yang dimilikinya.

“Kalau keluarga otomatis ada pro kontra, awalnya keluarga besar ada yang 'Aduh kamu beneran masuk politik', perempuan masih muda’. Kekhawatirannya lebih kepada 'Kamu siap enggak?’,” ujar Tina Toon saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Salah satu penyebab keluarganya khawatir saat mengetahui banyak netizen yang menyerang di media sosial ketika wanita 24 tahun tersebut mengumumkan diri sebagai bakal calon legislatif 2019.

Kendati demikian, menurut Tina Toon berbagai macam pendapat warganet mengenai keputusannya tersebut dijadikannya sebagai salah satu bentuk konsekuensi untuk terjun ke dunia yang baru digelutinya.

“Apalagi yang nyerang juga sudah banyak dari sosmed dari mana, tapi menurut aku ya itu salah satu bagian dari salah satu konsekuensi perjuangan,” ungkapnya.

Mengetahui tekadnya yang begitu keras, pada akhirnya keluarga pun berubah pikiran dan memberikan restu untuk Tina Toon terjun ke dunia politik. Dengan adanya dukungan itu, ia pun semakin terdorong untuk memaksimalkan kemampuannya untuk membantu masyarakat.

“Jadi keluarga akhirnya sekarang berubah menjadi mendukung penuh karena tahu tujuan aku baik,” papar mantan penyanyi cilik tersebut.

“Aku juga bilang kalau sekarang kita sosial, bantu paling berapa orang sih, dan kita punya kemampuan terbatas, dan kalau ada di sistem sudah tahu apa sih yang harus dilakukan untuk orang banyak,” tutupnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar