Pengakuan Nikita Mirzani soal Bukti Suami Selingkuh

  • Kamis, 19 Juli 2018 - 00:53:42 WIB | Di Baca : 590 Kali

SeRiau - Nikita Mirzani menggugat cerai suami barunya, Dipo Latief. Perceraian Nikita dengan Dipo memang terkesan mengejutkan, karena pasangan ini baru menikah selama lima bulan. Nikita sendiri awalnya enggan membeberkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Dipo. 

Ia pun akhirnya angkat bicara. Diakui Nikita, suaminya itu menyakiti dirinya karena berselingkuh. Ia tak asal bicara karena sudah memiliki bukti soal perselingkuhan suaminya tersebut. 

"Niki tidak pernah ngambil keputusan kalau enggak ada bukti dan itu buktinya konkret, yang bersangkutan juga sudah diberitahu. Bukannya minta maaf, malah ngata-ngatainsegala macam, pokoknya gitu-gitu lah," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Juli 2018. 

Loading...

Nikita pun menjelaskan bahwa ia mendapatkan bukti berupa isi percakapan mesra sang suami dengan selingkuhannya tersebut. 

"Niki tuh enggak pernah cari tahu, ya ada saja yang kasih tahu. Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki enggak terlalu ambil pusing tapi kalau sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya, segala macam nah itu kan sudah konkret," ujarnya.

Meski mengaku masih mencintai suaminya, Nikita sudah terlanjur kecewa. Ia mantap untuk bercerai dari Dipo.

"Kan Nikinya juga sudah berhijrah, Insya Allah nantinya dapat yang lebih baik. Ya kalau pun nanti kalau dia jadi baik ya enggak ada salahnya," bebernya. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar