Demokrat: SBY di RSPAD Harus Istirahat Total, Tak Bisa Terima Tamu

  • Rabu, 18 Juli 2018 - 11:30:50 WIB | Di Baca : 1177 Kali


SeRiau - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) batal bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto siang ini, lantaran SBY mendadak sakit dan dirawat RSPAD Gatot Subroto. 

Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, SBY mengalami kelelahan sehingga perlu menjalani istirahat total. 

Selain itu, Ferdinand memastikan, Prabowo tidak akan menjenguk SBY karena ketua umum Demokrat itu tidak diperbolehkan menerima tamu karena harus istirahat total.

“SBY kelelahan, fisiknya drop, harus istirahat total. Prabowo tidak menjenguk, SBY tidak dibolehkan menerima tamu oleh dokter. Jadi SBY harus istrahat total,” kata Ferdinand melalui pesan singkat, Rabu (18/7).

Ferdinand juga menepis kabar terkait info bahwa SBY tengah menjalanin pemasangan ring di jatungnya.

“Tidak benar, tidak ada pasang ring jantung. Pak SBY kelelahan, fisiknya drop dan harus istirahat total,” ujar Ferdinand. 

SBY dirawat di RSPAD sejak Selasa (17/7) kemarin, karena faktor kelelahan sekembalinya dari Pacitan dan Yogyakarta.

"Tim Dokter Kepresidenan memerintahkan Pak SBY untuk bed rest selama beberapa hari. Rencana pertemuan yang semula akan berlangsung pada hari ini dengan Prabowo Ketua Umum Gerindra ditunda," kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari.

 

 


Sumber kumparan





Berita Terkait

Tulis Komentar