Legenda Chelsea Yakin Hazard Bakal Hengkang ke Real Madrid

  • Selasa, 17 Juli 2018 - 23:49:29 WIB | Di Baca : 1227 Kali

SeRiau - Bukan rahasia lagi bahwa saat ini Real Madrid tengah mencari pemain bintang guna menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Tak ayal, nama winger Chelsea, Eden Hazard pun masuk dalam daftar buruan mereka. Bahkan, legenda Chelsea, Gustavo Poyet, meyakini kalau Hazard akan hengkang ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Poyet menilai bahwa Madrid pasti akan mendatangkan pemain top dunia di musim panas ini guna menambal hilangnya Ronaldo. Meski sebelum ini Madrid santer dikabarkan membidik Neymar da Silva dari Paris Saint-Germain (PSG), namun Poyet justru merasa El Real akan menyegel tanda tangan Hazard.

Hal tersebut dikarenakan lebih susah merekrut Neymar ketimbang Hazard di musim panas ini. Maklum saja, pasalnya kontrak Neymar baru berjalan setahun bersama PSG. Sedangkan Hazard, sang pemain sendiri pernah mengungkapkan bahwa bergabung dengan Madrid adalah impian semua pesepakbola.

Berdasarkan pernyataan Hazard tersebut, Poyet meyakini kalau kapten Timnas Belgia itu memang sudah memiliki ketertarikan bergabung dengan Madrid. Terlebih lagi, Hazard memiliki segala karakteristik untuk bermain di Madrid. Maka dari itu, Poyet sangat yakin kalau Hazard bakal pindah ke Madrid pada musim panas ini.

“Cara dia berbicara, saya pikir dia akan pergi. Real Madrid mencari pemain dengan karakteristiknya. Saya kira itu akan sulit bagi mereka untuk mendapatkan Neymar dan jika Anda membutuhkan pemain untuk bermain di tempat Ronaldo, tidak ada banyak pemain seperti Hazard. Itu bisa menjadi pilihan, namun cara dia berbicara mungkin karena sesuatu sudah terjadi,” ucap Poyet, menukil dari Talksport, Selasa (17/7/2018). (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar