Courtois Akan Putuskan Masa Depan Setelah Piala Dunia 2018

  • Senin, 09 Juli 2018 - 05:52:42 WIB | Di Baca : 1111 Kali

SeRiau - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, masih belum bisa berbicara banyak mengenai masa depannya di Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2018. Penggawa Tim Nasional (Timnas) Belgia itu bahkan tidak akan membuat keputusan sebelum menyelesaikan tugasnya di Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid dalam 12 bulan terakhir. Kabar terus berembus kencang setelah Courtois dilaporkan tidak ingin menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.

Kesepakatan Courtois dengan Chelsea sendiri sebenarnya akan berakhir pada musim panas mendatang. Akan tetapi kiper nomor satu Belgia itu baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia ingin kembali ke Liga Spanyol pada musim 2018-2019 agar lebih dekat dengan anak-anaknya.

Meski begitu, Courtois telah bersikeras bahwa ia tidak akan membuat keputusan yang pasti sebelum Piala Dunia 2018 berakhir. Terlebih Timnas Belgia saat ini sudah melangkah jauh hingga ke babak semifinal dan memiliki peluang untuk bisa merebut trofi Piala Dunia 2018.

“Masa depan saya? Saya tidak memikirkan apa pun saat ini selain Piala Dunia,” ungkap Courtois, mengutip dari Sportsmole, Senin (9/7/2018).

Courtois sendiri telah menghabiskan tiga musim di Liga Spanyol saat dipinjamkan ke Atletico Madrid pada 2011 hingga 2014. Sebelum akhirnya ia kembali ke klub induk yakni Chelsea untuk menggantikan Peter Cech sebagai penjaga gawang nomor satu mereka. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar