Cristiano Ronaldo Diklaim Bakal Sulit Pindah ke Juventus

  • Ahad, 08 Juli 2018 - 23:08:18 WIB | Di Baca : 1138 Kali

SeRiau - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diklaim sulit hengkang ke Juventus. Klaim tersebut diungkap pengamat sepak bola Spanyol yang berafiliasi dengan Marca, Jose Felix Diaz.

"Saya rasa Ronaldo akan sulit untuk pindah ke Juventus. Saya justru yakin kalau ia akan pindah ke PSG, karena Real Madrid menginginkan Neymar," ujar Diaz.

"Bukan berarti Juventus tak memiliki peluang untuk mendapatkan Ronaldo. Namun, transfer pemain tersebut sangat rumit. Ronaldo terlalu mahal untuk Juventus."

"Selain itu, hal yang akan menjadi kendala dalam transfer ini adalah Real Madrid akan memastikan mendapat pengganti Ronaldo terlebih dahulu. Real Madrid masih mempertimbangkan antara Neymar dan Kylian Mbappe," ungkap Diaz.

Cristiano Ronaldo disebut akan hijrah ke Juventus dengan banderol mencapai 100 juta euro (Rp 1,68 triliun). Namun, transfer tersebut urung terjadi.

Ronaldo disebut tidak puas dengan sikap manajemen Real Madrid yang tidak memberi dukungan ketika ia dituduh bersalah dalam masalah penggelapan pajak. Selain Juventus, Ronaldo juga dikaitkan dengan mantan klubnya di Inggris, Manchester United. (**H)


Sumber: liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar