Sandiaga Nilai TGB Ahli Siasat dan Strategi

  • Jumat, 06 Juli 2018 - 23:27:58 WIB | Di Baca : 1183 Kali

SeRiau - Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengapresiasi langkah Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB)  mendukung Presiden Joko Widodo untuk periode kedua. Menurut dia, TGB seorang ahli siasat dan strategi.

"Pak TGB ini gubernur yang juga meroket, sekarang dia ahli siasat ahli strategi. Tentunya kita apresiasi pilihan beliau," kata Sandiaga yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta itu di Balai Kota, Jumat (6/7/2018).

Kendati demikian, Sandiaga tak gentar partainya akan kehilangan suara di NTB. Ia percaya diri, isu ekonomi yang dibawanya akan membuat masyarakat NTB lebih memilih Prabowo Subianto.

"Tapi kami yakin rakyat termasuk juga rakyat NTB akan melihat tawaran yang diberikan oleh Pak Prabowo dengan pendekatan ekonomi dan pencipataan lapangan pekerjaan akan mendapat tempat di hati dan pikiran masyarakat NTB," ujar dia.

TGB Zainul Majdi, sebagaimana dilaporkan kantor berita Antara, menyatakan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua sebagai Presiden RI. Menurut TGB, keputusannya mendukung Jokowi itu setelah melalui pertimbangan yang berkaitan dengan kemaslahatan bangsa, umat dan akal sehat.

Dia menilai selama Jokowi memimpin, pencapaian kawasan ekonomi khusus Mandalika di NTB sudah berhasil.

Apabila ada pergantian di level kepemimpinan nasional, akan terjadi kemandekan baik dari segi ekonomi maupun sosial di wilayah Mandalika dan NTB. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar