Pedrosa Tak Ingin Hasil Mugello Terulang di Sirkuit Assen

  • Ahad, 01 Juli 2018 - 15:58:20 WIB | Di Baca : 415 Kali

SeRiau - Jelang balapan seri kedelapan MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Assen, pada Minggu (1/7/2018) malam WIB, Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama ketika pembalap berjuluk The Little Spaniard itu tampil di MotoGP Italia musim ini.

Seperti yang diketahui, Pedrosa memang gagal meraih hasil terbaik saat balapan di Sirkuit Mugello, Italia, pada awal Juni lalu. Di seri tersebut, pembalap berpaspor Spanyol itu gagal membawa pulang poin satu pun lantaran dirinya gagal mencapai garis finis.

Kini, di MotoGP Belanda 2018, Pedrosa harus puas memulai balapan dari posisi ke-18. Meski sulit, ia tetap percaya akan meraih hasil yang baik. Kegagalannya di Mugello pun menjadi sebuah motivasi baginya agar kesalahan tersebut tak terulang kembali.

Loading...

“Memulai balapan dari posisi ini (ke-18) sangatlah sulit. Akan tetapi, kami akan mencoba memahami ban apa yang cocok untuk digunakan pada saat balapan nanti. Baik bain soft dan hard masih memiliki peluang untuk digunakan,” kata Pedrosa, mengutip dari Crash, Minggu (1/7/2018).

“Akan tetapi, segala persiapan untuk akhir pekan ini telah selesai. Sektor pertama akan sangat ketat dan peluang untuk mendapatkan keuntungan akan kecil. Meski begitu, kami harus tetap tenang dan sebisa mungkin tidak membuat kesalahan yang sama seperti saat di Mugello (MotoGP Italia 2018) dan mencoba melakukan balapan sebaik mungkin,” pungkasnya. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar