Mourinho Ingin Duetkan Kroos dengan Pogba di Man United

  • Jumat, 29 Juni 2018 - 12:25:10 WIB | Di Baca : 1186 Kali

 

SeRiau – Pelatih Manchester United, Jos Mourinho, dikabarkan ingin sekali memboyong gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, pada bursa transfer musim panas 2018. Keinginan tersebut muncul karena Mourinho yakin Kroos akan menjadi pemain yang cocok untuk diduetkan dengan Paul Pogba di lini tengah The Red Devils –julukan Man United.

Bahkan, menurut apa yang dilaporkan Manchester Evening News, Jumat (29/6/2018), saking seriusnya Mourinho ingin mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Jerman tersebut, ia sampai meminta petinggi Man United, Ed Woodward, untuk segera melakukan pergerakan untuk mendekati Kroos.

Akan tetapi, usaha Mou –sapaan akrab Mourinho– untuk mendapatkan jasa Kroos bisa dibilang sedikit sulit. Pasalnya, Madrid diperkirakan tidak akan menjual pemain andalannya itu pada bursa transfer kali ini.

Apalagi, Kroos memegang peranan penting atas suksesnya Madrid dalam beberapa musim terakhir. Dengan Luka Modric dan Casemiro, ketiga pemain tengah Los Blancos –julukan Madrid– itu bisa dibilang salah satu yang terkuat saat ini.

Sebenarnya masih ada cara lain bila Man United bersungguh-sungguh untuk mendapatkan Kroos, yakni dengan membayar klausul lepas pemain tersebut. Akan tetapi, harga klausul lepas Kroos sangatlah mahal, yakni sebesar 443 juta pounds atau sekira Rp8,3 triliun. Uang yang cukup fantastis untuk dibayarkan hanya untuk seorang pemain.

 


sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar