Baca Mantra, Ajun Perwira Akui Lebih Dekat dengan Cut Meyriska

  • Kamis, 28 Juni 2018 - 04:27:14 WIB | Di Baca : 1835 Kali

SeRiau - Lama tidak terdengar kabarnya, bintang film Ajun Perwira kembali ke dunia layar lebar lewat film terbarunya. Dalam film terbarunya kali ini, Ajun Perwira berperan sebagai Dirga yang dipasangkan dengan lawan main Elena yang diperankan oleh Cut Meyriska.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada saat Gala Premier film terbarunya ‘Jaran Goyang’, bintang film kelahiran Bali ini tidak sungkan untuk berbagi pengalamannya selama syuting film terbarunya yang bergenre horor tersebut.

Diakui Ajun, pengalaman mengesankan saat bermain di film ‘Jaran Goyang’ adalah saat harus membacakan mantra pelet yang menggunakan bahasa Jawa. Saat membacakan mantra pelet tersebut, diakui Ajun, selalu membayangkan wajah cantik lawan mainnya Cut Meyriska.

“Saya sendiri orang Bali, jadi tidak ngerti juga artinya (mantra pelet), makanya saya cari arti bahasa Indonesianya, dan saya resapi. Pas saya baca mantranya itu saya bayangkan mukanya Cut Meyriska,” ujar Ajun saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juni 2018.

Setelah membayangkan wajah Cut Meyriska saat membaca mantra pelet, Ajun mengaku jadi lebih dekat dengan Cut Meyriska dan selalu jalan bersama. “Jadi lebih deket aja, selesai syuting kami masih sering jalan bareng, seru,” tuturnya.

Saat ditanya lebih lanjut tentang hubungannya dengan lawan mainnya Cut Meyriska, Ajun mengatakan, Cut sekarang sudah punya pacar dan tidak berniat untuk membuatnya menjadi serius, meskipun dirinya sedang menjomblo.

“Tidak tahu Cut beneran kena pelet apa tidak itu, tidak sih (serius) dia sudah punya cowok. Aku tidak ada,” ujar Ajun dengan nada bercanda.

Selain itu, dalam film terbarunya ini, Ajun ingin mengenalkan adat istiadat Jawa yang ada kepada kaum milenial.

“Dijamin milenial sekarang dengan hal-hal adat istiadat yang ada di Jawa itu masih banyak yang belum tahu. Makanya melalui film ini diceritakan. Memerankan karakternya agak susah juga, mantranya emang mantra Jawa yang memang dipakai untuk pelet,” ujar Ajun kepada media. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar