Ronaldo Lebih Tertarik Gabung Man United ketimbang Juventus

  • Senin, 11 Juni 2018 - 23:56:24 WIB | Di Baca : 1142 Kali

SeRiau - Masa depan pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tengah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas dunia. Kini, Ronaldo pun kabarnya telah membuat keputusan terkait tim yang bakal dipilihnya tersebut.

Dua klub terdepan yang kini tengah bersaing mendapatkan Ronaldo ialah Manchester United dan Juventus. Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (11/6/2018), pemain berjuluk CR7 itu pun mengaku lebih tertarik bergabung ke Man United ketimbang Juventus.

Keterkaitan Ronaldo dengan Man United pada masa lalu disinyalir jadi pemicu diambilnya keputusan tersebut. Pemain berpaspor Portugal itu memang pernah memperkuat The Red Devils julukan Man United selama enam tahun, mulai dari 2003 hingga 2009. Karena itu, kesan mendalam pun dirasakan Ronaldo terhadap Man United.

Dengan begitu, tawaran yang diajukan Juventus ke sang pemain kemungkinan besar bakal ditolak. Padahal, Juventus sendiri siap menggolontorkan dana yang begitu fantastis untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu siap memberikan 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun kepada Madrid untuk menebus klausul pelepasan Ronaldo. Tak hanya itu, Juventus juga menawarkan salah satu pemain terbaiknya, yakni Paulo Dybala, dalam kesepakatan transfer Ronaldo tersebut. Tetapi tampaknya, tawaran tersebut belum mampu mengalihkan perhatian Ronaldo kepada Man United. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar