Nikah di Solo, Rizal Armada Akui Biar Lebih Murah

  • Ahad, 10 Juni 2018 - 05:04:45 WIB | Di Baca : 2112 Kali

SeRiau - Tsandi Rizal Adi Pradana atau Rizal Armada segera menikah dengan gadis pilihannya, Monica Imas. Ia memilih kota Solo sebagai lokasi resepsi.

Menurut vokalis grup band Armada ini, menikah di Solo bisa menekan biaya.

"Karena enggak di Jakarta, di Solo lebih murah biayanya, hahaha. Jawabnya lebihkagak enak lagi ya," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Lebak Bulu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, sang kekasih Monica, memang wanita asal Solo. Untuk itu pernikahan pun di gelar di sana dengan menggunakan adat Jawa.

"Jadi kebetulan kan calon orang Solo, terus juga kita pakai adatnya, adat Solo, adat Jawa. Pertimbangannya lebih sakral lagi kalau dilakukan di Solo, di pusatnya langsung. Makanya kita milihnya di Solo," ungkapnya.

Untuk pemilihan adat, Awalnya Rizal dan Monica ingin melangsungkan pernikahan dengan gaya modern. Namun akhirnya, keduanya memilih adat Jawa demi turut melestarikan warisan budaya.

"Adat jawa. Jadi awalnya gini, saya berpikiran yang santai-santai saja, yang modern saja. Tapi saya pikir-pikir lagi, kalau bukan kami yang melestarikan, siapa lagi. Jadi memang pakai adat Jawa saja. Tapi enggak yang kayak keraton gitu, enggak," katanya.

Sebelumnya, Rizal dan Monica telah menggelar prosesi lamaran pada 8 Mei 2018. Rencananya, pernikahan keduanya akan digelar usai Lebaran, yakni pada tanggl 28 Juni 2018. (**H)


Sumber: TRIBUNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar