Ini Beda Prancis dengan Spanyol dan Jerman Menurut Hugo Lloris

  • Sabtu, 09 Juni 2018 - 00:04:30 WIB | Di Baca : 1134 Kali

SeRiau - Timnas Prancis merupakan salah satu unggulan di Piala Dunia 2018. Kapten Les Bleus, Hugo Lloris, mengungkapkan beda timnya dengan Spanyol dan Jerman.

Prancis dipenuhi dengan pemain-pemain kelas satu. Paul Pogba, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembele merupakan deretan pesepakbola top itu.

Dengan deretan pemain bintang itu, Prancis pun pantas dijagokan akan juara Piala Dunia 2018. Bursa taruhan di Eropa menempatkan Prancis ada di empat unggulan teratas untuk menjadi juara.

Lloris menilai bahwa kecepatan yang dimiliki oleh para pemain Prancis akan menjadi senjata andalan di Rusia. Hal itu yang disebut membedakan Prancis dengan dua tim papan atas Eropa lainya, Jerman dan Spanyol.

"Saya tak berpikir bahwa pemain Prancis mempunyai DNA yang sama dengan Spanyol, kualitas dari Prancis adalah kami bisa lebih eksplosif," kata Lloris di Marca.

"Spanyol dan Jerman merupakan tim yang sedang mempunyai keunggulan penguasaan bola dan bersabar untuk menciptakan peluang, kami bisa melakukan serangan balik dengan kecepatan yang menakutkan."

"Kami harus siap bersusah payah di momen sulit, karena di situlah kami harus bisa kuat secara tim lali memanfaatkan peluang untuk mencetak gol," dia menambahkan. (**H)


Sumber: detikSport





Berita Terkait

Tulis Komentar