Usai Bantai Mesir, Hazard Doakan Salah Cepat Pulih

  • Jumat, 08 Juni 2018 - 04:10:02 WIB | Di Baca : 1132 Kali


SeRiau -  Eden Hazard mendoakan Mohamed Salah cepat pulih dan bisa tampil di Piala Dunia 2018. Itu ia katakan seusai timnya menaklukkan Mesir dengan skor 3-0 pada sebuah laga uji coba internasional, Kamis 7 Juni dini hari WIB.

"Saya berdoa yang terbaik untuk Salah dan berharap dia bisa tampil kembali. Saya akan dukung Mesir untuknya," ujar Hazard.

Gelandang serang yang juga membela Chelsea tersebut mengatakan, Mesir sangat berbeda jika tidak diperkuat Salah. Oleh karena itu ada baiknya jika winger Liverpool tersebut bisa ikut bermain. 

Laga Belgia kontra Mesir berlangsung di Stade Roi Baudouin, Brussel. Masing-masing gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Romelu Lukaku (menit 27), Hazard (menit 48), dan Marouane Fellaini (menit 90+2). 

"Mesir memang sangat berbeda tanpa Salah, tapi bukan berarti mereka tidak kompak. Gaya bermain Mesir agak mirip dengan Tunisia," kata Hazard.

Salah harus absen karena mengalami cedera bahu ketika ikut bertanding saat Liverpool ditaklukkan Real Madrid di final Liga Champions 2017--2018. Setelah pertandingan itu, Hazard juga mengaku sudah khawatir dengan kondisi Salah. 

"Saya sudah berkomunikasi dengan Salah seusai final Liga Champions. Seperti yang saya bilang tadi, dia adalah teman saya dan ingin melihatnya tampil di Piala Dunia," pungkas Hazard.

Belgia tidak langsung bentrok dengan Mesir saat memainkan fase penyisihan Piala Dunia 2018. Mereka tergabung dalam Grup G bersama Panama, Tunisia dan Inggris. Panama akan menjadi lawan pertama Belgia pada Senin 18 Juni mendatang. 

 

 

sumber metrotvnews

 





Berita Terkait

Tulis Komentar