Salah Ditawarkan Sang Agen ke Barcelona

  • Kamis, 07 Juni 2018 - 05:01:21 WIB | Di Baca : 1195 Kali

SeRiau - Agen dari bintang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan menawarkan kliennya kepada raksasa La Liga, Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir AS, Salah dianggap sebagai incaran yang tepat bagi Barcelona jika mereka benar-benar gagal mengamankan tantangan bomber Atletico Madrid yang menjadi target utama mereka, Antoine Griezmann.

Belakangan Griezmann mengindikasikan bahwa ia akan bertahan di Atletico dan menolak pinangan Barca. Hal inilah yang membuat Blaugrana kabarnya segera mengalihkan target mereka ke pemain lain.

Salah bisa jadi pilihan tepat bagi Barca jika Griezmann gagal. Pihak perwakilan Salah dan Barca pun diyakini sudah mengadakan pertemuan untuk membahas masalah ini.

Kebut Pemulihan Cedera

Salah sendiri saat ini tengah berusaha keras memulihkan diri dari cedera bahu yang ia dapat dalam partai final Liga Champions kontra Real Madrid akhir Mei lalu.

Dengan pentas Piala Dunia 2018 digelar mulai pekan depan, pelatih Mesir, Hector Cuper mengaku khawatir Salah tak bisa sembuh tepat waktu sebelum laga perdana kontra Uruguay 15 Juni mendatang. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar