Pochettino Tak Berani Gantikan Zidane di Real Madrid

  • Jumat, 01 Juni 2018 - 21:27:10 WIB | Di Baca : 494 Kali

SeRiau - Manajer Tottenham Hotspur mengatakan menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid merupakan sebuah tugas yang berat.

Pochettino jadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Zidane yang memutuskan mengundurkan diri dari kursi pelatih Real Madrid. Pochettino mengatakan tugas mengisi posisi Zidane adalah sebuah tugas yang berat.

"Real Madrid memiliki empat trofi Liga Champions dalam lima tahun, tiga di antaranya beruntun. Zidane melakukan hal yang luar biasa dan saya mengaguminya."

Loading...

"Mereka adalah yang terbaik di dunia. Apakah dirimu berani mengambil peran untuk menangani skuat seperti itu? Saya bakal memberikan saran sebaliknya. Kita saat ini sedang membicarakan salah satu tim terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Pochettino seperti dikutip dari AS.

Pochettino juga menegaskan bahwa dirinya tak punya klausul khusus di dalam kontrak bersama Tottenham Hotspur yang membolehkannya pergi ke Real Madrid.

"Isu tersebut tidak benar. (Tidak ada klausul khusus) baik tertulis maupun kata-kata."

"Saya sangat bahagia di Tottenham. Saya tidak menghormati Daniel Levy bila memaksa untuk pindah. Saya baru saja menandatangani perpanjangan dan saya bahagia," ujar Pochettino.

Meski mengaku menghormati kontrak di Tottenham, Pochettino tetap menyisakan teka-teki tentang masa depannya di klub tersebut.

"Saya hidup di masa ini dan tak ada yang lebih penting dari hal itu. Saya menikmati apa yang terjadi dan apa yang seharusnya akan terjadi."

"Jorge Griffa pernah berkata pada saya bahwa saya mesti membiarkan kemana sepak bola membawa saya, dan saya tak ingin mengubah takdir saya," ucap Pochettino. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar