Pesan sang Kapten untuk Kepergian Zidane

  • Jumat, 01 Juni 2018 - 04:26:04 WIB | Di Baca : 1216 Kali

SeRiau - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merasa kehilangan atas kepergian Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dari kursi pelatih pada Kamis 31 Mei 2018 malam WIB. Ia menyampaikan pesan menyentuh kepada Zidane melalui akun Instagram resminya @sergioramos.

Ramos pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dari skuad Zidane yang terus memberikan kepercayaannya sebagai kapten. Ia pun mengungkapkan kekaguman terhadap pelatih berpaspor Prancis itu yang berani dalam mengambil keputusan berat ini.

“Sebagai pemain dan pelatih, Anda memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal saat berada di puncak. Terima kasih untuk dua setengah tahun yang luar biasa,” ucap Ramos dalam akun Instagram-nya, yang dilansir Jumat (1/6/2018).

Pemain berpaspor Spanyol itu mengungkapkan bahwa Zidane telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Madrid dalam masa baktinya sejak Januari 2016. Tercatat, ada tiga gelar Liga Champions, dua titel Piala Dunia Klub dan PIala Super Eropa, satu trofi Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

“Warisan Anda tidak akan pernah terhapus, salah satu bab paling sukses dalam sejarah Real Madrid yang kita cintai,” tambahnya.

Keputusan Zidane yang terasa mengejutkan itu memang tidak disangka sama sekali oleh banyak pihak. Terlebih ini belum lewat seminggu dari perayaan Madrid menjuarai Liga Champions untuk yang ketiga kalinya secara beruntun usai menaklukkan Liverpool 3-1 di laga pamungkas pekan lalu. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar