Pjanic Jadi Rebutan Madrid dan Barca

  • Rabu, 30 Mei 2018 - 04:04:59 WIB | Di Baca : 1117 Kali

SeRiau - Miralem Pjanic dikabarkan tengah menjadi incaran dua tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Pjanic dinilai sebagai pemain ideal bagi kedua tim tersebut untuk menjadi pilar di lini tengah mereka.

Pjanic merupakan salah satu pemain paling penting Juventus. Posisinya tak tergantikan sebagai pengatur serangan dan pembagi bola di lini tengah Juventus. Bisa dikatakan Pjanic adalah pemain paling kreatif Juventus.

Berbagai media di Eropa sudah melaporkan ketertarikan duo Clasico terhadap Pjanic. Meski masih sebatas wacana, namun Barca dan Madrid memiliki niat serius untuk membeli pemain timnas Bosnia dan Herzegovina itu.

Menurut Sky Sports (Inggris dan Italia) dan Sports (Catalunya), Madrid menilai Pjanic sebagai pengganti ideal bagi Luka Modric. Tapo Onze Mondial (Prancis) menyatakan bahwa Barcelona juga tertarik untuk membeli Pjanic sebagai pengganti langsung Andres Iniesta.

Pjanic sendiri baru berulang tahun ke-28 bulan lalu. Ia masih terikat kontrak di Juventus sampai 2021 mendatang. Ia datang pada 2016 saat Juve mengaktifkan klausul buyout dalam kontraknya bersama AS Roma. Mengingat kontraknya yang masih panjang, bisa dipastikan harga Pjanic akan sangat mahal. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar