Nissa Sabyan Jadi Idola Milenial

  • Selasa, 29 Mei 2018 - 13:33:41 WIB | Di Baca : 2532 Kali

SeRiau - Tak hanya dari kalangan orang tua, hadirnya grup musik Sabyan Gambus juga mendapat repons positif serta pujian dari kalangan milenial. Selain karena semua personelnya anak-anak muda, grup musik Sabyan Gambus ini juga memiliki ikon tersendiri, yaitu Nissa.

Khoirunissa atau yang lebih dikenal Nissa merupakan vokalis dari Sabyan Gambus yang memiliki paras imut dan suara merdu. Perempuan 19 tahun ini merupakan lulusan SMK jurusan ototronik alias otomotif dan elektronik yang bercita-cita ingin melanjutkan kuliah di jurusan musik. Namun saat ini Nissa ingin fokus pada grup musiknya dulu.

"Sudah lulus, mau fokus di Sabyan saja," kata Nissa kepada kumparan, saat mengisi acara di pusat perbelanjaan, Depok, Sabtu (26/5).

Nissa yang bergabung di tahun kedua berdirinya Sabyan Gambus, mengaku suka dan nyaman bisa manjadi bagian dari grup musik tersebut. Tak jarang di setiap penampilannya dalam melantunkan salawat banyak menuai pujian, baik lewat media sosial maupun di acara live.

kumparan meminta tanggapan anak-anak generasi milenial yang merupakan penggemar setia Sabyan Gambus. Anggita (17) salah satunya. Dia mengaku rela datang jauh-jauh untuk menyaksikan penampilan grup kesayangannya. 

"Ngefans banget sampai dibela-belain dari Jakarta Pusat ke Depok buat bisa foto sama Kak Nissa," tutur Angggita di acara pertunjukan musik Sabyan Gambus di Depok.

Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh Farah (16), ia merasa Nissa merupakan sosok anak muda zaman sekarang yang menginspirasi.

Bukan hanya Anggita dan Farah yang mengaku mengagumi keindahan suara Nissa Sabyan, ada juga Tia (17). Menurutnya, Nissa memiliki suara yang bisa membuat hatinya sejuk.

"Dari sebelum puasa sudah ngikutin kegiatan Sabyan Gambus. Suka suaranya bikin hati adem," ujar Tia.

Hingga saat ini, akun Instagram resmi Sabyan Gambus sudah diikuti sebanyak 849 ribu orang. Begitu pula dengan akun Youtubenya dibanjiri 1,5 juta subscriber. (**H)


Sumber: KumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar