Pengprov IMI Riau Bersama Ribuan Member Komunitas Mobil Bagi-bagi Takjil di Tugu Keris Pekanbaru

  • Ahad, 27 Mei 2018 - 23:21:06 WIB | Di Baca : 1453 Kali
Ketua IMI Riau, Agung Nugroho berikan takjil gratis kepada masyarakat Kota Pekanbaru, Minggu (27/5/2018)

SeRiau - Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau bersama dengan 1.500 lebih member komunitas mobil bagi-bagi ribuan takjil kepada masyarakat Kota Pekanbaru, Riau.

Kegiatan bagi-bagi sebanyak 5.000 takjil ini digelar di bundaran tugu keris yang berada di bilangan Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Minggu (27/5/2018) petang yang dihadiri ribuan member komunitas mobil.

Dalam kegiatan itu, persimpangan Jalan Diponegoro-Pattimura, Pekanbaru pun dipadati sekitar 500 lebih unit mobil dari berbagai komunitas roda empat yang tergabung dalam Pengprov IMI Riau yang turut serta dalam ajang bagi-bagi takjil.

Loading...

Agung Nugroho selaku Ketua Pengprov IMI Riau mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini memang rutin digelar Pengprov IMI Riau bersama para komunitas otomotif di Riau, khususnya Kota Pekanbaru setiap tahunnya.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini kita gelar, tujuannya untuk berbagi dengan sesama, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru yang saat ini tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan," kata Agung.

Lanjut dikatakannya, dalam kegiatan ini ada sekitar 5.000 takjil yang disiapkan dari masing-masing komunitas mobil yang kemudian bersama-sama dengan Pengprov IMI Riau membagi-bagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Diponegoro.

"Kenapa kita memilih lokasi di bundaran tugu keris ini? Karena disinilah tempat para pemuda milineal dan berbagai komunitas di Kota Pekanbaru berkumpul. Di sini, tempat gaulnya dan wisata kuliner anak-anak Pekanbaru," paparnya.

Pada kesempatan itu pula, Agung Nugroho yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru itu memaparkan, Ia juga mewacanakan untuk menyediakan satu tempat yang mewadahi anak muda dan komunitas di Kota Pekanbaru.

"Kita harapkan kedepannya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyediakan satu tempat di Kota Pekanbaru sebagai wadah berkumpulnya anak muda dan komunitas di Pekanbaru, sekaligus untuk bisa menyalurkan kreatifitas dan hal positif," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar