Pelatih Arema Ungkap Kekalahan dari PSMS

  • Ahad, 27 Mei 2018 - 05:12:29 WIB | Di Baca : 1193 Kali

SeRiau - Arema FC menderita kekalahan 0-2 saat dijamu PSMS Medan, dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu malam 26 Mei 2018. Sepasang gol dari penyerang asing PSMS, Wilfried Yessoh, membuat tim berjuluk Singo Edan ini kian terpuruk di zona degradasi. 

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan gagalnya penggawa Singo Edan memetik poin di markas PSMS karena banyak pemainnya yang harus absen lantaran dibekap cedera dan akumulasi kartu. 

"Ada beberapa pemain kami yang kelelahan karena jarak waktu main yang berdekatan. Setelah itu juga ada pemain inti yang absen seperti Thiago Furtuoso, Arthur Cunha, Dendi Santoso, Johan Alfarizie, Ricky Ohorella, dan Israel Wamiau," kata, Milan usai pertandingan. 

"Selamat untuk Medan telah menang malam ini. Kami akan meningkatkan permainan di laga selanjutnya," tambah Milan.

Menurut pelatih asal Serbia itu, kehilangan banyak pemain dalam satu pertandingan sangat disayangkan karena ia harus memutar otak untuk melakukan rotasi pemain. Apalagi pemain pengganti yang juga mengalami kelelahan akibat singkatnya masa pemulihan untuk laga berikutnya.  

"Kami kesulitan untuk merotasi dan mencari pengganti yang lebih segar karena pemain lain juga kelelahan. Masih ada beberapa pertandingan dan ini membuat kami harus lebih baik lagi ke depannya," jelas Milan. 

Kekalahan dari PSMS melanjutkan rekor buruk milik Arema FC yang selalu kalah di enam laga tandang. Alhasil, Singo Edan kini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar