Neymar: Saya Sangat Ingin Bermain di Tim Guardiola

  • Ahad, 27 Mei 2018 - 04:02:10 WIB | Di Baca : 1234 Kali

SeRiau – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, dikabarkan mendapat godaan dari Manchester City untuk bisa bergabung ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2018. 

Neymar pun telah menegaskan keinginan untuk bisa bermain di bawah arahan Pep Guardiola yang merupakan pelatih Man City.

Pemain berpaspor Brasil itu kehilangan kesempatan saat untuk tampil di bawah asuhan Guardiola saat bergabung ke Barcelona. Ia datang ke Camp Nou setahun setelah pelatih berpaspor Spanyol itu meninggalkan perannya sebagai pelatih di Blaugrana –julukan Barcelona.

Neymar sebelumnya bahkan memiliki kekaguman terhadap pada Blaugrana yang telah mengantarkan Barcelona mencapai kesuksesan tertinggi. Belum lagi kehebatannya tersebut berlanjut ke Bayern Munich dan sekaran Man City.

Dengan segudang prestasi tersebut, Neymar masih memiliki kekaguman yang sama terhadpa Guardiola. Bahkan pernyataan tegasnya tersebut seakan mengisyaratkan keinginanya untuk hengkang dari PSG dan hijrah ke tim yang baru saja menjuarai Liga Inggris 2017-2018 tersebut.

“Saya selalu ingin bekerja dengan Guardiola. Ini berbeda. Saya tiba di Barcelona setelah dia pergi. Saya benar-benar ingin bekerja dengannya,” ungkap Neymar, mengutip dari Goal, Minggu (27/5/2018).

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada Agustus 2017 dalam kepindahannya yang mencetak rekor 222 juta Euro atau sekira Rp3,6 triliun. 

Meski ia sangat tertarik bermain di bawah asuhan Guardiola, tetapi pemain berusia 25 tahun itu sangat terkait untuk kembali ke Liga Spanyol bersama Real Madrid.

 


sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar