Chiellini dukung Liverpool di Final Liga Champions

  • Sabtu, 26 Mei 2018 - 23:37:13 WIB | Di Baca : 1126 Kali

SeRiau - Rasa sakit hati akibat kekalahan atas Real Madrid sepertinya masih dirasakan oleh bek Juventus, Giorgio Chiellini. Menurut pengakuan ayahnya, sang pemain akan memberikan dukungan kepada klub asal Inggris, Liverpool.

Seperti yang diketahui, Real Madrid akan menghadapi Liverpool dalam laga final Liga Champions. Pertandingan tersebut akan digelar di stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada hari Minggu (27/5) dini hari nanti.

Pada babak perempat final, Chiellini bersama klubnya menghadapi Real Madrid. Di leg kedua, peluang mereka sempat terbuka setelah unggul tiga gol. Namun pada menit-menit akhir, Los Merengues mendapatkan penalti dan membuat asa mereka ke semifinal pupus.

Chiellini merupakan salah satu pemain yang melakukan protes keras karena penalti kontroversial tersebut. Oleh karena itu, pemain berumur 33 tahun tersebut bersama ayahnya akan memberikan dukungan kepada Liverpool.

"Dengan pertandingan yang terlihat hampir usai, penalti yang meragukan akan membuat anda marah. Seperti yang anda lihat dari reaksi Giorgio," ujar ayah Chiellini, Fabio, kepada Mediaset Premium.

"Kami akan mendukung Liverpool, saya dan Giorgio. Saya pikir Real tidak seperti kami di Juventus, karena kami selalu menang," pungkasnya.

Pada musim lalu, Chiellini bersama Juventus juga sempat bertemu dengan Los Merengues pada babak final. Sayangnya, mereka kalah telak dengan skor 1-4 atas tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar