Liverpool Diminta Tak Jual Pemain Bintang Lagi!

  • Selasa, 22 Mei 2018 - 12:55:10 WIB | Di Baca : 1192 Kali

SeRiau - Liverpool berakhir mengunci posisi keempat di klasemen Premier League musim ini, dua poin di bawah posisi ketiga yang diduduki Tottenham Hotspur. Tapi mereka masih berjarak 25 poin dari Manchester City yang menjadi juara, jarak yang sangat jauh.

keberhasilan Liverpool merebut posisi keempat klasemen sama seperti prestasi mereka musim lalu. Dan torehan dua kali beruntun itu dinilai sudah mulai membuktikan kekuatan Liverpool yang dianggap sudah mulai kembali seperti masa keemasannya.

Beberapa musim terakhir Liverpool memang terus semakin kuat di bawah tangan dingin Jurgen Klopp. Tapi satu masalah yang terus mengiringi mereka adalah ketidakstabilan skuat. Dan salah satu penyebab hal ini adalah penjualan pemain bintang di masa-masa penting, seperti yang terjadi pada Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Alhasil, Liverpool yang musim ini berharap banyak pada Mohamed Salah, dinilai sudah tidak boleh mengulang kesalahan yang sama. Manajemen Liverpool diminta melakukan segala cara demi mempertahankan jasa Mo Salah musim-musim mendatang.

"Saya terkejut dan bahagia melihat Liverpool mencapai final Liga Champions dan saya senang melihat mereka mendapatkan posisi keempat di liga, mereka 100 persen dalam jalur yang tepat," ungkap legenda Liverpool, Craig Johnston.

"Tidak boleh ada yang pergi. Skuat ini harus terus dikuatkan karena saya pikir manajemen sudah muak melihat pihak-pihak lain mencomot pemain-pemain terbaik kami. Sudah cukup."

Tidak tanggung-tanggung, Johnston bahkan meminta Liverpool untuk menjaga kestabilan dan mencoba menyusul Real Madrid dalam hal koleksi trofi Liga Champions.

"Kami sudah berada di jalur yang tepat dan kereta ini terus melaju ke depan. Kami harus menjadi juara Liga Champions sebanyak Real Madrid," pungkas dia. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar