Matic Sarankan MU Belanja Pemain Jika Ingin Juara

  • Ahad, 20 Mei 2018 - 21:28:40 WIB | Di Baca : 1165 Kali

SeRiau - Nemanja Matic meminta Manchester United untuk belanja pemain baru di bursa transfer jika ingin meraih gelar juara. Matic juga mengaku kecewa dengan kegagalan United meraih juara di ajang Piala FA.

United musim ini kesulitan bersaing di Premier League. Setan Merah tertinggal cukup jauh dari Manchester City yang menjadi juara dengan 100 poin. United yang berada di posisi kedua klasemen akhir hanya mampu mendapatkan 81 poin saja.

Karena ada gap yang cukup jauh dari sang tetangga, Matic meminta United untuk membeli beberapa pemain agar skuat musim depan bisa lebih kompetitif.

"Saya pikir, dengan bergabungnya beberapa pemain yang lebih bagus dalam skuat, kami bisa bersaing untuk meraih gelar juara. Tentu saja, dan saya ingin kami melakukannya di bursa transfer," ucap Matic.

Pemain asal Serbia kemudian berkomentar ihwal kegagalan United menjadi juara Piala FA. Tentu saja Matic merasa kecewa setelah tim yang dibelanya kalah dengan skor 1-0 dari Chelsea. Matic menilai kekalahan terjadi karena kesalahan pemain sendiri.

"Saya tidak tahu apakah yang kami lakukan salah atau tidak. Tapi, kami membuat sebuah kesalahan ketika kami kebobolan gol itu. Tapi, saya rasa kami memainkan sepakbola yang bagus selama 90 menit. Kami pantas mendapat lebih," tandas Matic.

United kalah dari Chelsea lewat gol tunggal Eden Hazard dari titik penalti. Penalti diberikan setelah Phil Jones melanggar Hazard di kotak penalti. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar