Zidane: Bale Tak Berubah, Kini Ia Sering Cetak Gol

  • Ahad, 20 Mei 2018 - 13:46:14 WIB | Di Baca : 1114 Kali

SeRiau - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa pemain sayap Gareth Bale tak pernah mengalami perubahan dalam segi level permainan, hanya saja akhir-akhir ia sering mencetak gol.

Cedera memang membuat performa Bale di awal musim sempat menurun dan kerap dipinggirkan Zidane. Namun belakangan pemain internasional Wales itu berhasil kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Bale turut menyumbang satu dalam laga jornada terakhir La Liga di markas Villarreal dini hari tadi. Sayang gol Bale ini tak mampu membuat Los Blancos meraih poin penuh usai bermain imbang 2-2.

"Bale tak pernah menurunkan level permainannya dan sekarang ia mencetak banyak gol," ujar Zidane kepada reporter seusai laga seperti dikutip Marca.

"Dilihat dari apa yang dia lakukan, tak ada yang berubah darinya, tapi jika ada perbedaan maka itu adalah gol yang ia cetak belakangan ini," lanjutnya.

Performa impresif Bale datang di waktu yang tepat karena akhir pekan depan Real Madrid bakal menantang Liverpool dalam partai final Liga Champions di Kiev, Ukraina. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar