Ronaldo Sudah Tahu Rekrutan Pertama Barcelona Musim Depan

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 00:37:57 WIB | Di Baca : 1156 Kali

SeRiau - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah tahu pemain yang akan menjadi rekrutan pertama bagi rival mereka, Barcelona, di musim 2018/2019.

Pemain berjuluk CR7 itu tidak saja fokus dengan timnya, Los Blancos, tetapi juga dengan Blaugrana. Terutama mengenai persaingan di musim depan.

Dikutip dari media Spanyol, Don Balon, Ronaldo menyadari Barcelona akan memperkuat lini depan mereka dan salah satunya dengan mendatangkan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Meskipun beberapa pemberitaan mengatakan Atletico akan berjuang untuk mempertahankan Griezmann, tetapi Ronaldo yakin Barcelona berada di posisi terdepan dalam mendapatkan pemain timnas Prancis itu.

Selain Ronaldo, skuat Madrid juga percaya keinginan Barcelona mendatangkan Griezmann demi memiliki trisula lini depan yang kian ditakuti, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Laporan Don Balon tersebut menyebut Griezmann akan menjadi pemain pertama yang direkrut Barcelona pada musim panas nanti. Kesepakatan itu akan terjadi sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Griezmann pernah menyatakan masa depannya bersama Los Rojiblancos akan ditentukan sebelum Piala Dunia 2018.

Alasannya agar mantan pemain pemain Real Sociedad itu bisa konsentrasi dengan timnas Prancis saat melakoni pertandingan di Rusia.

"Masa depan saya akan diputuskan sebelum Piala Dunia. Saya ingin pergi ke Rusia dengan pikiran jernih. Saya pikir inilah yang diinginkan semua orang," ujar Griezmann kepada L'Equipe seperti dikutip dari Marca. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar