Luka Modric Akui Liverpool Layak Masuk Final Liga Champions

  • Rabu, 16 Mei 2018 - 22:18:35 WIB | Di Baca : 1149 Kali

SeRiau - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku tidak menyangka Liverpool bisa masuk final Liga Champions musim ini. Tapi, dia menilai The Reds pantas tampil di laga pamungkas.

Tampilnya Liverpool di final Liga Champions oleh sebagian orang memang dinilai sebagai kejutan. Apalagi, The Reds memulai kiprahnya mereka di Eropa lewat babak kualifikasi. Tapi, langkah Liverpool cukup fantastis.

Mohamed Salah dan kolega hanya menelan satu kekalahan sebelum memastikan langkah ke final. Kekalahan dialami pada leg kedua babak semifinal di markas AS Roma.

"Mereka memang bukan salah satu tim yang favorit, tetapi ketika Anda melihat pertandingan yang mereka jalani, Anda akan menyadari bahwa mereka layak berada di final," ucap Modric kepada Movistar.

Pemain asal Kroasia, menilai Liverpool punya tim dengan banyak pemain bagus. Yang lebih penting, tim asal Inggris punya pelatih yang hebat pada diri Jurgen Klopp. Ia yakin laga kontra Liverpool akan sangat menyulitkan bagi Madrid.

Siap Menang

Modric mengaku Real Madrid siap menghadapi Liverpool di final nanti. "Liverpool adalah tim yang bagus, mereka punya pelatih yang hebat dan kami sudah dinanti oleh pertandingan yang sulit," ucap mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Sementara itu, rekan satu tim Modric yakni Marcelo, mengungkap kunci untuk bisa memenangkan laga final. "Kerendahan hati, kerja keras, kebersamaan dan ambisi adalah kinci untuk memenangkan final," kata Marcelo. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar