Iniesta Berharap Balik ke Camp Nou Sebagai Pelatih

  • Selasa, 15 Mei 2018 - 19:31:06 WIB | Di Baca : 1153 Kali

SeRiau - Andres Iniesta tidak menutup peluang untuk kembali ke Barcelona di masa depan. Tentu saja bukan untuk bermain lagi. Iniesta ingin kembali ke Camp Nou dalam kapasitas sebagai pelatih.

Iniesta bergabung dengan Barca sejak tahun 1996 silam. Ia memulai kiprah bersama Blaugrana sejak level junior dan baru mendapatkan kesempatan masuk ke tim senior Barca pada tahun 2001. Ia lebih dulu masuk ke Barca B sebelum jadi andalan di tim utama.

Setelah cukup lama jadi ikon Barca, Iniesta memutuskan bahwa musim 2017/18 jadi kiprah terakhirnya bersama Iniesta sebagai pemain. Tapi, dia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Barca.

"Saya ingin kembali ke Barca, tentu saja. Ini adalah rumah saya. Saya dibesarkan di sini, sejak masih berusia 12 tahun. Saya akan sangat senang jika menjadi bagian dari klub ini," ucap Iniesta.

Iniesta sekarang telah berusia 34 tahun, ia masih akan melanjutkan karir sebagai pemain profesional. Ia akan bermain untuk klub Jepang atau Tiongkok. Sembari itu, Iniesta akan mempersiapkan diri menjadi pelatih.

"Rasanya gatal untuk memulai karir sebagai pelatih mulai saya rasakan. Saya akan mendapatkan lisensi kepelatihan, tapi saya masih punya waktu yang tersisa untuk menjadi pemain," ucap Iniesta.

"Saya tidak tahu seperti apa yang akan terjadi dalam tujuh atau sepuluh tahun mendatang," tutup Iniesta. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar