Real Madrid Kembali Dekati Kiper Andalan Chelsea

  • Selasa, 15 Mei 2018 - 19:07:37 WIB | Di Baca : 1268 Kali

SeRiau - Chelsea terancam ditinggal kiper andalan mereka, Thibaut Courtois, pada musim panas nanti. Kiper asal Belgia kabarnya kembali masuk dalam radar Real Madrid.

Courtois sudah cukup lama menjadi incaran Real Madrid. Kiper Timnas Belgia itu dipersiapkan untuk menjadi pengganti Keylor Navas yang performanya dirasa mulai menurun.

Sang pemain memberikan respons positif terhadap ketertarikan Madrid tersebut. Ia sempat secara terbuka mengakui ingin pergi dari Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Dilansir dari The Mirror, kepindahan Courtois ke Madrid sepertinya tinggal menunggu waktu. Pasalnya sang pemain sudah memantapkan hati untuk pindah dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Laporan itu menyebut bahwa Courtois sangat kecewa dengan kegagalan Chelsea menembus Liga Champions musim depan. Untuk itu ia akan menerima tawaran Real Madrid pada musim panas nanti.

Kabar tersebut membuat kubu Real Madrid senang. Mereka dikabarkan sudah mulai menghubungi manajemen Chelsea untuk menuntaskan transfer sang kiper secepat mungkin. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar